Tuesday, January 31, 2012

Memasukkan Formula Pada OpenOffice

Awalnya bingung bagaimana menulis equation pada OpenOffice pada OS Linux Sabily Al Quds 10.10
Kata temen aku di minta membuka pada link yang telah beliau berikan, kalau anda berminat juga klik aja dengan sekali klik di sini. maka anda akan menemukan cara bagaimana membuat rumus atau formula untuk pengetikan yang berhubungan dengan rumus-rumus.
Kenapa saya kok memaksakan diri untuk membuat formula di openoffice,
tidak lain karena tidak ingin selalu tergantung dengan produk microsoft dan beralih ke pada OpenSoursce yaitu linux dll.
ada apa dengan linux, gampangnya kalau kita suka mengembangkan OS maka sudah barang tentu kita diperbolehkan mengembangkan linux, tapi jangan sekali-kali anda mengembangkan OS Windows punya Microsoft. Linux adalah Os linux dapat anda peroleh yang asli dan legal dengan biaya yang murah, namun untuk saya yang dipelosok negeri yang jauh dari pengetahuan IT maka penggunaan linux masih sangat perlu bantuan dari teman-teman pengguna senior.
kembali lagi ke topik inti yaitu OpenOffice punya format Otd, namun demikian OpenOffice dapat dipakai untuk membuka format Office dalam berbagai bentuk misal MicrosofWord 2007 atau Excell 2007 dan Powerpoint.
Sudahya saya mau belajar bagaimana membuat formula di OpenOffice

No comments:

Post a Comment