Monday, July 15, 2013

Blog MGMP Favoritku ya DKI, semoga menyemangati guru yang suka ngeblog

 

Faktanya lhoooo

Tahun ajaran baru, bapak ibu guru paling HOBBY pada berburu perangkat, mulai dari flasdish pontang panting cari hardis yang didalamnya terkandung lengkap dan tinggal edit perangkat pembelajaran,

atau

juga ada yang seneng searcing yang up to date mengenai perangkat terbaru dengan bau kurikulum yang baru, misalnya kurikulum 2013. maklum modem baru kayak siapa yaaa….

 

Tak terkecuali para guru matematika yang suka instant

Pengennya punya jilidan silabus dkk, serta RPP satu bendel, tinggal Print setelah diedit, kan lumayan gak mikir lagi, yang penting tuntutan minimal sudah terpenuhi. wkwkwkwkwk.

Tanpa basa basi saya perkenalkan sebuah link yang cukup bagus buat bapak ibu guru yang mau download secara mudah mengenai perangkat ajar matematika SMP yaitu kelas 7,8,9. Dan jangan kuatir masih banyak hal menarik pada blog MGMP tersebut pada judul. Semoga adminnya mendapatkan hal terbaik yang dia yakini. Buat temen guru yang suka menulis dan berbagi ayooooooooooooooo, buat sesuatu yang bermanfaat buat rekan guru lain supaya semangat juga untuk berbagi, karena setiap guru punya keistimewaan tersendiri, cumaaaaaaaaaaa, belum tereksplorasi.

nasehat

Sebenarnya setelah kita download enaknsih jangan langsung di edit, tapi langsung aja di rombak, keuntunganya apa, kreatifitas kita lebih muncul, meskipun FORMAT masing membonceng. yang jelas harus ada inisiatif memasukkan kreasi kita pada hasil file download dari karya orang lain. Agar memperbanyak khasanah perangkat ajar matematika. SELAMAT MENDOWNLOAD DAN BERKREASI DARI LINK BERIKUT INI.::::::::::::::::::::::::;

http://matematikasmpdki.blogspot.com/2010/10/rencana-pembelajaran.html

No comments:

Post a Comment